Bahaya Menggunakan Domain TLD Gratisan ( FREE alias gratis )

16 views

Bahaya Menggunakan Domain TLD ( FREE alias gratis )

bahaya menggunakan domain tld
Bahaya menggunakan domain TLD

Bahaya Menggunakan Domain TLD ( FREE alias gratis ) – Kekurangan menggunakan Domain TLD Free , Cara mendapat kan Domain TLD premium , Penyedia Domain Free.
Selamat Berjumpa kembali sobat semuanya apa kabar nih sobat ku dalam kesempatan ini admin akan sedikit membahas kekurangan kekurangan menggunakan domain TLD yang free alias gratis.
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet
Banyak sekali penyedia penyedia Domain gratis beberapa di antarnya adalah :


Tags Penyedia Domain gratis : domain .com gratis selamanya tanpa syara,domain gratis terbaik,domain gratis selamanya,domain gratis 2016,daftar domain gratis,domain gratis indonesia,domain dan hosting gratiscara membuat domain gratis
Beberapa di antaranya pernah saya gunakan yaitu Dari frenom . memang domain  yang kita dapatkan memang gratis dan tahan lama eupm siapa yang tidak ingin web nya pake nama sendiri nama unik eumm pasti lah keren Tapi ada beberapa nih Bahaya menggunakan domain TLD baik yang Free Ataupunn yang Pro.
Perlu anda ketahui bahwa banyak sekali seller 2 penyedia domain yang entah domainnya itu dari mana saya kurang tahu , tetapi anehnya banyak yang membeli aneh saya ? kenapa nggk langsung beli ke situs resmi situs2 yang sudah  terbukti dan ada hukumnya kenapa ??
Banyak sekali bahaya yang di timbulkan ketika kita menggunakan domain TLD
1. Pernahkan anda berpikir untuk seorang newbie untuk membeli domain itu mahal bahkan kalo kita belum bisa dapet penghasilan untuk membeli domain lebih baik jangan dah. perlu kalian ketahui bahwa Domain TLD itukan ada masa aktifnya nah kalo menurut saya sendiri itu adalah hal yang perlu anda waspadai ! kenapa harus di waspadai ! karna ada batas waktunya contoh kecil Kita buat website , kemudian pasang domain TLD 1 tahun pertama kita kumpulin pengunjung kedomain tld tersebut sampai sampai pengunjung bejibun eh beberapa tahun kemudian domain Expired ! terus atau Telat Perpanjang ! Kadang ada reseler yang gak bisa di perpanjang kalo domainnya bagus ! Itulah kekurangan yang pertama . ketika kita sudah cape cape membuat web supaya pengunjungnya ribuan eh domain malah gabisa di gunakan lagi kalo ganti domain kita harus mulai dari awal lagi xixixi ! ( Semoga menjadi renungan untuk yang menggunakan Domain TLD)

TRIK GOOGLE ADSENSE BUGS TERBARU

2. Bahaya menggunakan domain Tld selanjutnya adalah mengenai pemasaran mengenai promosi ke dunia sosial media seperti FB/twiter dll , Perlu di ketahui juga penyedia penyedia domain gratis tersebut. bahaya yang akan ditimbulkan ketika kita menggunakan domain gratis tersebut adalah  ( ini adalah pengalaman admin sendiri ) Domain gratis  TLD adalah domain paling buruk dimana domain tersebut di kecam di beberapa negara sudah sangat buruk Bahkan adsense sajah sudah kadang tidak mau dengan domain TLD yang gartis ? kemudian nih temen temen semua wajib tahu bahwa menggunakan domain free ini ada satu masala besar yang patut anda tahu yaitu :  Kita tidak bisa selalu membagikan domain kita / menyebarkan domain kita ke sosial media seperti FB kenapa ? karena Fb akan langsung memblok alamat yang ber alamatkan domain gratis tersebut. saya sudah sering seperti ini sobat !jika tidak percaya silahkan gunakan sajah dan yang saya kesalkan nih , saya kira hanya domain TLD nya saja yang di Blokc eh domain blog nyapun di block juga inilah yang saya kesalkan . semoga ini menjadi bahan pertimbangan para blogger blogger terbaru ini .
Trimakasih Kurang lebihnya Mhon maaf wasalamulaikum wr wb .
Tags : DOMAIN GRATIS , CARA MEMBUAT DOMAIN GRATIS , PENGERTIAN DOMAIN , BAHAYA MENGGUNAKAN DOMAIN TLD , PENGERTIAN TLD
  1. author

    chiho yuki8 months ago

    Dulu pernah pakai gratisan. Entah tiba2 tidak ada dukungan dari penyedia domain itu. Tiba2 di search di Google hilang sampai panik ini blog kemana. Begitu dibuka (langsung ketik urlnya) awalnya ada tulisan peringatan sdh tdk bisa digunakan. Akhirnya kembali ke nama yg sama dg domainnya blogspot.com. bisa kebuka tp gak tau tampilan blognya jadi hancur dan udah pengen nangis aja karena followernya sdh banyak

    Reply
  2. author

    Riham8 months ago

    waduh saya pake gratisan wkwk

    Reply
  3. author

    Alhafiz Ilmifahmi8 months ago

    wah seram juga ya.. males kali kalau harus bangun blog dari awal :v

    Reply

Leave a reply "Bahaya Menggunakan Domain TLD Gratisan ( FREE alias gratis )"