Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog

18 views

Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog

Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog
Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog

 

Siapa yang tidak Tahu tentang per iklanan CPM ini yang akhir akhir ini benar benar bungr buming sobat kreatipku . Dalam hal ini admin akan mempraktekan bagai mana cara mendaptar dan memasang iklan nya dalam hal ini di bahasa adnow nya Cara memasang widget iklan adnow di blog .

adnow ulasan pembayaran proofadnow ialah jaringan periklanan asli iklan dengan iklan berdasarkan widget yang penerbit dapat digunakan pada situs web mereka. salah satu jaringan iklan premium di iklan asli, mereka dikala ini mempunyai lebih dari 150.000 penerbit. setelah mendaftar dengan mereka anda menerima manajer account khusus. untuk memulai dengan mereka anda akan perlu untuk meng-upload file verifikasi setelah menambahkan website anda di rekening. file teks ini sekali diverifikasi akan memenuhi syarat untuk menampilkan iklan. anda dapat menambahkan sejumlah situs yang anda inginkan. kode javascript bekerja dengan situs web apapun dan tidak berwacanaan dengan jaringan iklan lainnya. anda bahkan dapat menambahkan adsense bersama dengan adnow … ini benar-benar aman. dukungan baik. mereka membayar hingga 5% dari penghasilan referral anda.

Cara daftar Adnow :
Pertama silahkan masuk ke sini  KLIK DISINIH
Kemudian silahkan pilih kalian ingin menjadi Adpertiser atau sebagai Publisher sobat dan kemudian isi data datanya lengkap dan klik Submit . dan silahkan lihat email dan konfirmasi selamat anda telah sukses mendaftar di adnow sobat kreatipku.

Kemudian bagai mana caranya memasang Iklan adnow dan supaya muncul di blog sobat kreatip perlu memasukan dulu site kalian atau website kalian sobat dalam periklanan adnow ini disebutnya memasang Widget iklannya  . silahkan lihat ke gambaar .

Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog
Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog

Pertama untuk memasang iklannya silahkan log in dengan akun kalian kedalam adnow dan kemudian pilih widget . kemudian pilih add widget sebelah kanan . setelah itu setting terlebih dahulu mau berapa iklannya sobat dan namai iklannya setelah itu klik save . dan pilih HTML code dan ambil codenya . kemudian silahkan pasang di widget blog kalian sobat kreatip. dan selesai Mudah kan sobat.

Terimakasih sekian untuk postingan kali ini tentang  Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog Sampai jumpa di tutorial lainnya sobat kreatipku 😀

Tags:

cara daftar adnow,adnow review,pembayaran adnow,adnow payment,adnow indonesia,apa itu revenuehits,adnow adalah,cara mendaftar adnow,adnow review,pembayaran adnow,adnow payment,adnow indonesia,apa itu revenuehits,adreactor,cara daftar revenuehits,adsensecamp
cara pasang iklan olx,cara pasang iklan gratis,cara pasang iklan online,cara pasang iklan adsense,cara pasang iklan dikaskus,cara pasang iklan popads,cara pasang iklan lazada,cara pasang iklan tokopedia


  1. author

    Now Load8 months ago

    Masih kurang paham bro di situ kan ada 2 kode ya kita pilih salah satunya atau pasang 2kode sekaligus
    Fixlagu
    Ngeshare

    Reply
  2. author

    Chakly Raflesia8 months ago

    Satukan dua2 nya men…

    Reply
  3. author

    siaran satelit8 months ago

    gitu aja ya gan ? kalau mau pasang di tengah postingan gimana caranya gan ?

    Reply

Leave a reply "Cara Daftar dan Memasang Iklan Adnow di blog"