cara membenarkan related post dan reply komen yang hilang

15 views

Cara Membenarkan Related Post dan Reply komen yang hilang

cara membenarkan related post dan reply komentar yang hilang
cara membenarkan related post dan reply komentar yang hilang    
cara membenarkan related post dan reply komentar yang hilang – Kreatipku.Blogspot.com 
Dalam kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagai mana cara membenarkan related post yang hilang ,dan juga tombol reply komen yang hilang ( Tombol reply komentar yang Hilang )
Kemarin kemarin kreatipku juga mengalami hal yang sama dengan apa yang saya tulis ini pada hari itu saya mencari berbagai tutorial dan saya coba berbagai tutorial tersebut dan alhasil tidak ada yang berhasil satupun tetap saja related post hilang tidak muncul lagi  dan tombol reply komentar juga sama tidak muncul .
Suatu ketika ketika saya sudah mulai putus asa tiba tiba saya juga mulai mencari sebuah tutorial lagi dan al hasil tetap tombol reply komen dan related post hilang tidak tahu kemana !
namun ketika saya sudah menghapus semua kode kode scrip yang saya taruh di edit Htmp template Blogger tiba tiba saya membuka tutorial sebelumnya kembali ke bagian bawah komentar di blog tersebut dan kemudian saya menemukan sebuah perkataan admin tersebut sangat simpel namun alhamdulilah saya mengerti seikit perkataan nya dan alhasil related post dan reply komentar di blog kreatip sudah kembali seperti semula kembali  . dan dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial nya supaya teman teman yang mengalami hal yang sama seperti yang saya alami mudah untuk membenarkannya.
Baiklah kita simak baik baik 😀
ini adalah penam pakan ketika blog saya eror related post tidak muncul dan tombol reply komen hilang .

Jangan terlalu khawatir sobat kreatip karna caranya sangat mudah sekali sobatku .
Banyak blog blog besar yang membagikan tutorial cara membenarkan related post dan reply komen yang hilang ini namun hasil nya nihil mereka hanya membagikan dari copy paste tidak tahu benar atau tidak nya .

Untuk cara membenarkannya sangat mudah sekali silahkan anda masuk terlebih dahulu Ke gmail kalian dan kemudian masuk ke Blogger.com   
Setelah masuk ke Blogger kita masuk ke Setelan–> dan pilih lainnya sobat kratip

kemudian silahkan anda ganti umpan situs ( Izinkan umpan Blog ) menjadi singkat / penuh  ,, Jika tidak jelas silahkan anda lihat gambar dibawah ini.

Jika sudah sama persis silahkan anda simpan  dan kemudian cek kembali maka  related post dan juga reply komen anda telah kembali seperti semula sobat kratipku.
jika masiha da masalah bisa berkomentar dibawah sobat kreatip 😀

Tags :

setelan google hilang,download setelan google,setelan google apk,setelan google play store,setelan google di android,setelan akun google,unduh setelan google,aplikasi setelan google di android,cara membuat related post di blogger,cara membuat artikel terkait di blog wordpress,cara membuat recent post,cara membuat related post bergambar,cara membuat related post thumbnail di blogger,cara membuat related post thumbnail di bawah postingan,cara membuat related post keren,related post blogger,cara membalas komentar di blog,cara membuat tombol balas di blog,fitur untuk menjawab komentar,dasbor blogger , cara membenarkan tombol reply komentar yang hilang , cara membenarkan related post yang hilang , cara membenarkan artikel terkait hilang
  1. author

    agus helmi8 months ago

    Yahh ini yg saya cari utk membenarkan kolom reply komen.

    Reply

Leave a reply "cara membenarkan related post dan reply komen yang hilang"