Cara mencetak halaman web

15 views

Cara mencetak halaman web

Cara mencetak halaman web
Cara mencetak halaman web
Cara mencetak halaman web – Untuk teman teman yang sedang mencari bagai mana cara mencetak halaman web atau menjadikan halaman web bisa langsung di Print tentunya sangat Mudah sekali loh teman teman secara Simpelnya silahkan teman tengan langsung saja tekan CTRL+P itu akan mencetak halam Tersebut loh teman teman. Jika kalian ingin membuat halaman web menjadiPDF atau docx silahkan kalian Gunakan ADD ONS silahkan cari ad ons nya teman teman biasanya admin sendiri menggunakan di Mozila firefox.

cara mencetak Ha laman web

1. klik menu file, lalu print, maka kotak dialog print akan ditampilkan mirip pada gambar di bawah ini.

2. pada daftar pilihan name, tentukan printer driver yang digunakan kemudian beri tanda maupun klik pada pilihan berikut ini all, bila kamu ingin mencetak seluruh laman web. pages, bila kamu ingin mencetak laman tertentu saja. kotak isian from untuk menentukan awal laman yang akan dicetak dan kotak isian to untuk menentukan akhir laman yang dicetak. selection, bila kamu ingin mencetak laman tertentu yang sudah kamu sorot (blok).
3. apabila ingin mencetak laman web tersebut lebih dari satu kali, isilah kotak isian number of copies sesuai dengan jumlah salinan yang kamu inginkan. bila diharapkan klik maupun tandai kotak cek berikut ini print to file, bila kamu ingin menyimpan hasil pencetakan laman web ke dalam file tertentu. print all linked documents, apabila kamu ingin mencetak semua dokumen yang terkait (linknya).

4. untuk mencetak klik ok.

Tags:

mengatur situs web secara offline
sebutkan apa saja yang menjadi etika dalam menulis email
sebutkan keuntungan menggunakan search engine
cara mencetak halaman web hasil browsing
mengulangi loading web
fungsi toolbar menu pada web browser
bagaimana mencetak dengan mencakup seluruh halaman web
langkah langkah mengunduh file