CARA MENGATASI JINGLING AUTO VISITOR DENGAN MENCEKAL / MEMBLOKIR SITUS AUTO VISITOR

CARA MENGATASI JINGLING AUTO VISITOR DENGAN MENCEKAL / MEMBLOKIR SITUS AUTO VISITOR

CARA MENGATASI JINGLING AUTO VISITOR DENGAN MENCEKAL / MEMBLOKIR SITUS AUTO VISITOR – Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh . Kembali lagi bersama saya di ketipku dalam kesempatan ini saya akan berbagi sebuah trik dimana trik ini untuk membantu teman-teman semuanya dalam menanggulangi serangan dari auto visitor blog ataupun yang kita kenal dengan sebutan jingling.

Setelah kemarin kemarin saya mengikuti sebuah kontes yang diadakan oleh blogger Indonesia saat itu saya diserang oleh auto visitor blog yang dimana menyerang blog utama saya yang memang mengikuti kontes SEO tersebut.

Kekurangan atau yang didapat dari serangan auto visitor tersebut adalah ranking yang didapat oleh belum saya menjadi menurun yang tadinya rangking satu mundur jadi ranking lima ranggking 10 bahkan menjadi tenggelam menjadi pindah ke yang tadinya masuk Page one malah turun akibat auto visitor ini.

Memang beberapa hari saya tidak online atau tidak mengecek belum saya karena sedang sibuk dengan ujian saya kemarin kemarin. Dan ketika saya buka blog saya saya melihat ada yang aneh di Belum kenapa pengunjung tiba-tiba meledak sampai dan saya mengadakan penelitian ternyata ini sangat tidak realita atau tidak nyata Jadikan saya mencari penyebabnya Ternyata saya menemukan sebuah auto visitor atau jingling yang memasuki blog saya dan saya langsung mencari tutorial tutorial cara membenarkan jingling tersebut supaya langsung berhenti dan alhamdulillah saat itu juga namun ini langkah yang telah terlambat saya lakukan tapi tidak masalah saat ini saya online dan saya langsung mencari kemudian saya menemukan tutorialnya dan langsung saya praktekan.

Dan ternyata saat itu juga telah saya submit langsung auto visitor tersebut langsung dicekal langsung di block oleh Google dan tidak masuk ke blog Saya lagi Alhamdulillah sekali.

Dan dalam kesempatan ini bagi teman-teman yang terkena jingling jangan takut karena memang saat ini saya telah menemukan tutorial yang sangat bagus sekali dan sangat terbukti sekali karena saya juga telah mencobanya Baiklah mari kita mulai saja jadi auto visitor ini biasanya masuk ke dalam blog dengan visitor perhari nya itu di atas rata-rata Biasanya jadi Sangatta pengujung kita tiba-tiba meledak dan li dari mesin pencarian seperti Google ataupun Bing tetapi visitor tersebut masuk dari blog blog yang sangat aneh dan di private lalu berhati-hatilah teman-teman semuanya yang termasuk ke dalam blog auto visitor ataupun gigi jangan sekali-sekali anda mengakui alamat tersebut dan Anna sedang login di Facebook karena kemarin kemarin juga saya sempat nggak klik alamat Auto visitor Ketika saya login Facebook dan saat itu juga Facebook saya langsung terkunci terdeteksi serangan fhising yang memang sangat jelek sekali menjadikan Facebook saya menjadi tidak bisa dibuka tapi ekarang sudah ter atasi.

Baiklah teman-teman yang harus silahkan teman-teman kemudian tulis domain-domain yang merupakan web auto visitor biasanya ada di dalam list statistik atau sumber terapi yang ada di belum silahkan kalian lihat biasanya ada contoh kita kita sudah menemukan dan menulis daftar dari web web yang merupakan situs auto visitor kemudian kita tulis di notped cara penulisannya seperti gambar di bawah ini silahkan kalian amati. contohnya seperti dibaawah ini :

domain:kissmekissyou00.blogspot.com

setelah ditulis seperti contoh di atas itu ditulis di notepad kemudian simpan dengan nama apa aja silahkan dan kemudian langsung upload

Nah jika kalian sudah menulis semua alamatnya kemudian silahkan kalian upload di alamat ini sebelumnya kalian harus sudah mendaftarkan blog kalian ke dalam Google Webmaster tool di mana Saya hanya menggunakan Google Webmaster Tool dan alhamdulilah sudah sangat membantu saya dalam menanggulangi jingling ini.

Masuk ke alamat Pencekalan Google : Klik disini

kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibaawah ini selanjutnya silahkan kalian masukan file yang tadi yang telah kita buat di notepad tersebut silahkan upload jika tidak ada kesalah akan muncul succses pull teman teman dan anda telah  berhasil mencekal Jingling jingling tersebut selamat teman teman semuanya. jika kurang jelas silahkan perhatikan tutorial di bawah ini.

setelah anda semua meng klik link di atas tadi Maka anda akan dihadapkan dengan tampilan halaman seperti dibawah ini, dengan catatan anda sudah terdaftar di Google Webmaster dan login dengan menggunakan akun Google Blogspot anda.

Halaman menyangkal tautan
Halaman menyangkal tautan

Kemudian silahkan pilih properti yang akan anda gunakan, maksudnya disini adalah blog atau situs yang akan anda pilih dalam melakukan proses pemblokiran diatas.

 Kemudian upload file notepad yang telah sobat buat dengan cara klik tombol Menyangkal Tautan.

Upload file blokir tautan
Upload file blokir tautan

  alhamdulilah Selesai.

Upload menyangkal tautan telah berhasil
Upload menyangkal tautan telah berhasil
Cara ini sangat efektif untuk mencegah kunjungan dari berbagai situs yang bermasalah, jadi tidak ada salahnya meskipun blog atau situs anda tergolong masih baru untuk melakukan pencegahan dari awal. Dan biasakanlah untuk selalu cek halaman ikhtisar lalu lintas anda, karena biasanya akan selalu muncul URL perujuk lain yang menaut ke halaman blog anda. Maka yang harus anda lakukan adalah dengan menambahkan kembali pada file notepad dengan domain yang ingin anda cekal tersebut. JINGLING SUDAH TER ATASI TEMAN2.

Tags :

auto visitor online
auto visitor website
cara jingling
blogger
auto visitor online
auto visitor blogger
auto visitor blog 2016
auto visitor website
jingling blog
cara jingling
auto visitor bot
hitleap cara mengatasi auto viitor blog , apa sih cara mengatasi auto viitor blog atau jingling , cara blok jingling di blog
  1. author

    rahmadmars.com8 months ago

    mantap, ane bm dulu ntar di terapin

    Reply
  2. author

    Abdul Muis8 months ago

    Monggo bos

    Reply

Leave a reply "CARA MENGATASI JINGLING AUTO VISITOR DENGAN MENCEKAL / MEMBLOKIR SITUS AUTO VISITOR"