CARA MERAWAT WINDOWS SUPAYA TIDAK LEMOT DAN ERROR

13 views

CARA MERAWAT WINDOWS SUPAYA TIDAK LEMOT DAN ERROR

CARA MERAWAT WINDOWS SUPAYA TIDAK LEMOT DAN ERROR

CARA MERAWAT WINDOWS SUPAYA TIDAK LEMOT DAN ERROR – Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh selamat membaca kembali teman-teman semuanya. Baiklah dalam kesempatan kali ini admin akan sedikit mengulas tentang cara merawat dan menjaga sistem operasi Window 7 , 8 dan 10.

Dalam pembahasan kali ini sedikit mengulas tentang sistem operasi Windows 7 Windows 8 dan Windows 10 Apakah anda bahwa tanpa kita sadari tanpa kita tahu bahwa terkadang komputer kita selalu lemot tiba-tiba lemot TIBA TIBA  terjadi ini terjadi itu.

Berapa faktor yang menyebabkan nya adalah pertama mungkin itu gara-gara virus yang baik windows 7 8 ataupun Windows 10.
Lalu bagaimana caranya kita merawat komputer kita agar tetap dalam kondisi optimal dan baik. Caranya adalah Mari kita simak baik-baik ulasan nya akan saya ulas di bawah sini.

Penemuan anak sedang bahwa komputer tanpa sepengetahuan kita ada beberapa file ataupun sampah yang menumpuk atau yang disebut dengan cache.
Itulah penyebab komputer kita terkadang menjadi lambat dan lemot.

Cara memperbaiki komputer yang lambat dan lemot yang pertama yang harus kita lakukan adalah.

1. Melakukan Disk Clean Up

Melakukan Disk Clean Up Ini untuk apa fungsinya fungsinya adalah untuk membersihkan file-file atau sampah-sampah ada di dalam komputer kita karena tanpa dibersihkan sama sampah ini akan tetap menumpuk menjadikan komputer menjadi lemot baik itu Window 7 ataupun Window 8 ataupun Windows 10.
Cara menggunakan displin app ini bagaimana caranya Caranya cukup mudah sekali silahkan kalian masuk ke window tekan Dino kemudian masuk ke all program kemudian Silahkan pilih aksesoris dan pilih system tools dan silahkan cari di situ ada yang namanya dengan disk clean up. Silahkan anda bersihkan sampah sampah yang ada di hardisk Anda menggunakan pulau tersebut.

2. Defrag

Selanjutnya kita menggunakan tool bawaan window yaitu defrag dimana tool ini berfungsi untuk merapihkan file-file atau data-data yang ada di hardisk dapat membaca dengan mudah. Ini juga adalah  salah satu sebab kenapa komputer kita terkadang lemot ketika melakukan pencarian ketika membuka sebuah data Ini adalah cara memperbaikinya menggunakan defrag caranya seperti tadi silahkan masuk ke window silahkan tekan window kemudian masuk ke program kemudian pilih system tool sebelum itu masuk dulu ke aksesorisnya kemudian masuk ke Sentul dan disana ada yang namanya defrag silahkan kalian defrag semua hardisk yang kalian miliki Dan setelah itu rasakan kenyamanannya setelah menggunakan defrag ini.

3. Membunuh virus

Nah lalu yang ketiga cara yang saya akan berikan ini adalah menggunakan antivirus untuk membersihkan komputer dari serangan virus karena apabila di dalam komputer kita terdapat banyak virus secara otomatis komputer kita akan menjadi lemot dan akan menjadi error artinya Error itu menjadi rusak tanpa kalian sadari sistem operasi Window ini adalah sistem yang mudah untuk dimasuki oleh virus beda halnya dengan Linux Linux situ adalah sistem operasi yang virus-virus yang ada di Window itu tidak operasi Linux. Jadi teman-teman semuanya antivirus dan rutinitas untuk menscan komputer anda agar tidak ada dan dijauhi oleh virus.

Nah sekian yang bisa saya sampaikan untuk pembahasan kali ini semoga dengan adanya artikel ini komputer kalian laptop kalian neetbook kalian Piece kalian semuanya bisa kembali normal tidak lemot lagi tidak error lagi. Terima kasih kepada kalian semua yang telah membaca artikel tentang bagaimana caranya merawat dan membenarkan Windows yang error. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar setelah ada masukkan juga silahkan diungkapkan kurang lebihnya mohon maaf Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

cara+merawat+windows+supaya+tidak+lemot

Leave a reply "CARA MERAWAT WINDOWS SUPAYA TIDAK LEMOT DAN ERROR"