Ciri Cewek manis , Menggoda dan Seksi , cewek Bohay

20 views

Ciri Cewek manis , Menggoda dan SEksi

 Ciri cewek manis , seksi , montok dan hot
 Ciri cewek manis , seksi , montok dan hot – wanita ialah makhluk tercantik yang pernah diciptakan oleh allah swt untuk menempati bumi yang begitu luas ini. memang sebagian yang diciptakan oleh -nya tidak lah secantik yang kita kira, alasannya allah menciptakan makhluknya dengan sangat seimbang dan adil. wanita itu makhluk yang cantik untuk dilihat, ada juga looo yang kurang. jika makhluk di dunia ini semua cantik, kebarangkalian besar malah akan bosan untuk memandang terus, alasannya semua yang terlihat hanyak elok.

biarpun begitu, wanita memang relatif cantik, apalagi di zaman modern dan teknologi yang serba canggih sekarang ini banyak prodak-prodak kosmetik mahal dan perawatan khusus untuk mempercantik seluruh tubuh yang diminati wanita. bagaimanapun juga kita harus mensyukuri apa yang allah berikan kepada kita terutama wajah. wajah lah faktor utama yang menentukan cantiknya wanita tersebut. berikut tipe-tipe wajah wanita yang cantik untuk dilihat.

 Beberapa lelaki mungkin mencari pasangannya yang menurutnya pas di mata di hati dan di ahlaknya juga kita harus memilih yang benar beberapa ulasan dibawah ini sudah saya rangkum dari berbagai sumber dan sudah saya test xixi 😀 silahkan di simak baik baik ciri cewek / wanita idaman lelaki
1. lesung pipi

wanita dengan lesung pipi selalu diidentikkan sebagai wanita manis. maka, siapapun pria nya, sempurna ingin melihat lama dan berharap mempunyai wanita tersebut. karena manisnya lesung pipi itulah, pria acapkali mencuri pandang maupun mengajak bicara agar mampu melihat lesung pipi itu.

2. gigi gingsul

banyak artis yang mempunyai gigi gingsul, dan memang menjadikannya sangat mempesona. menurut kebanyakan pria, melihat wanita gingsul sama saja melihat kelinci yang sangat imut sekali. kira-kira mirip itu.

3. rambut terurai lurus

pria paling suka dengan wanita yang rambutnya terurai lurus. tampilan itu semakin nampak mengagumkan didikala rambutnya hitam dan berkilau. maka, para pria pun akan tak berdaya melihatnya.

4. wajah putih

wajah putih selalu diinginkan setiap wanita, dan putih berseri itulah pilihannya. kalaulau wanita memang sudah sedari lahir mempunyai wajah putih, mereka wajib bersyukur. karena wajah putih sudah mempunyai 70% dari kecantikan.
foto via: 7-themes.com
5. hitam manis

kalaulau banyak pria menyukai wanita berwajah putih, ternyata banyak juga pria yang menyukai wajah hitam manis. biasanya, pria yang menyukai hitam manis ini  pria yang berwajah putih.

6. andeng-andeng

andeng-andeng mirip artis lidya kandau, selalu diidam-idamkan para wanita. kalaulaulau seorang wanita tak mempunyai andeng-andeng itu, biasanya mereka mencari cara agar ada andeng-andeng di wajahnya. misalnya menjadikannya dengan pensil.

7. wajah montok (cabi)

pria bukan hanya menyukai bentuk tubuh yang montok, ternyata mereka juga suka dengan wajah motok. biasanya pipi wanita yang paling menonjol untuk dilihat, sesampai kalaulau wajah itu montok, maka dia termasuk wanita menggemaskan; cabi.

8. cantik

bagaimanapun juga, wajah cantik menjadi urutan nomor satu. cantik itu sebenarnya datar saja, cuman bila dipandang-pandang akan menjadikan hatimu sejuk dan hening. tipe wajah cantik ini lah yang dikagumi para lelaki sesampai para lelaki bersikeras untuk mempunyai wanita yang berwajah cantik. tetapi, wajah cantik harus didasari kulit yang putih, mulus, bersih dan bercahaya. jika kamu wanita yang mempunyai wajah cantik, tetapi mempunyai kulit hitam, menurut kalian itu bagaimana? so, masih tetap bagus maupun……ahhh sudah lah!

9. manis

manis menjadi pilihan alternatif kedua, dan tidak kalah sama cantik. wajah manis memang paling populer dan paling banyak diminati oleh para lelaki. wanita yang mempunyai wajah manis akan menjadikan siapapun menjadi tertegun bagi yang memandangnya, alasannya adalah wajah manis ini benar-benar bagus untuk dipandang. wajah manis tidak membosankan untuk dipandang terus menerus, sesampai wanita yang berwajah manis itu sangat disayangi oleh orang banyak. wanita yang berwajah manis yang berkulit agak hitam maupun coklat pun tetap manis untuk dipandang.

10. imut

banyak yang menduga, wanita yang berwajah imut itu sempurna umurnya masih muda kan? tidak juga sih. imut itu lucu, gemes, geregetan, pingin nyubit pipinya dan cium-cium wajahnya. pokoknya lucu dan menyenangkan deh, apalagi bila ngambek malah tambah gemes pengen meluk-meluk tuh cewek.

11. baby face

ini nih yang paling lucu, dan jauh berbeda dengan yang lainnya, alasannya adalah wajah yang terlihat lucu nan menggemaskan layaknya bayi yang dapat mengubah duniamu saat memandangnya. tidak tega rasanya untuk menyakiti perasaan seorang wanita yang mempunyai wajah baby face ini. wanita kategori ini tidak pantas untuk disakiti maupun dikhianati.

12. seksi

seksi tidak selalu dikaitkan dengan hal-hal vulgar yang memamerkan kebagusan fisik tubuh. saja, tetapi ada saja wanita yang mempunyai wajah yang seksi. susah sih diterangkan mirip apa wajah seksi itu, akan tetapi seksi juga dipandang menawan, menggairahkan, menantang dan selalu terlihat menarik hati. wajah wanita yang seksi dapat menjadikan suasana si laki-laki semakin panas dan bergairah.

13. campuran (cantik, manis dan imut)

sangat bersyukur bagi wanita yang mempunyai wajah campuran mirip itu, dan memang ada sih. bayangkan, sudah cantik, imut menggemaskan, dan manis pula, lelaki mana yang gak klepek-klepek sama wanita yang mirip ini. campuran memang sulit untuk ditemukan, alasannya adalah allah swt telah mengatur segalanya dengan adil dan sebaik-baiknya.

Tags : ciri cewek manis , Ciri cewek seksi , Poto cewek manis , Poto cewek seksi , Poto cewek Bohay , Kumpulan cewek manis , Kumpulan cewek bohay , kumpulan cewek seksi mulus , Poto cewek mulus , cewek idaman lelaki , inilah cewek idaman lelaki
  1. author

    Zhemwel Elanor8 months ago

    Thanks Infonya gan.. bermanfaat

    Reply
  2. author

    Trouble Twenty8 months ago

    bener gan :v

    Reply
  3. author

    Adnan M8 months ago

    bener nih, tau aja ciri ciri kesukaan gua :v

    Reply

Leave a reply "Ciri Cewek manis , Menggoda dan Seksi , cewek Bohay"