Lem yang Cocok untuk Sepatu Supaya Kuat dan Tahan Lama Murah

21 views
Lem yang cocok untuk sepatu supaya kuat dan tahan lama Murah – Halo teman teman apa kabar semoga kalian baik baik saja yah sobat dalam kesempatan ini admin akan mengulas sedikit tentang pengalaman admin memperbaiki sepatu dengan cara mengesol dan mengelem sepatu dan al hasil menjadi bener lagi sobat keren kan.
Lem yang Cocok untuk Sepatu Supaya Kuat dan Tahan Lama Murah

Sebenarnya banyak sekali tips untuk mengelem sepatu supaya kuat namun beberapa diantaranya hanya omong kosong broh ? kalo menurut admin memang ada beberapa lem yang kuat untuk sepatu sobat nanti admin akan menceritakannya . sebelum kemateri admin cerita dulu nih admin kan pemain basket nih sepatu admin sering rusak rusak dan kemudian seperti biasa admin lem memang kkuat tetappi pada saat sepatunya kepanasan gara2 maen basket sepatunya kembali rusak lagi sobat nah langkah ter akhir admin adlah emperbaiki dengan cara mengelem dan juga mengesol sepatu admin tersebut sobat kreatipku.
baiklah hanya disitu yah berbincang bincangnya kita lanjtnkan kemateri Lem yang cocok dan kuat untuk sepatu dan sendal semua merek sepatu ,,
1. lem alteco

Lem buatan negara jepang maupun korea ini sudah akrab dan dikenali masyarakat tanah air sebagai salah satu jenis lem plastik yang paling kuat rekatannya dan paling cepat mengering. namun belakangan ini seiring semakin booming lem plastik alteco menjadikan banyak produsen lem memproduksi jenis lem mirip alteco dengan kualitas yang buruk. oleh alasannya ialah itu, sebelum membeli lem alteco sempurnakan dulu keasliannya. lem alteco sangat tergampang dibeli dan dijumpai di warung-watung kecil maupun toko. harga jual lem alteco dikisaran rp 5000 perbuah.

Kekurangan lem alteco ialah tergampang pecah bila sudah terlalu lama digunakan. dan kekurangan lainnya sangat berbahaya bila digunakan oleh anak kecil. ada sebuah kejadian dimana jari-jari mampu merekat kuat akibat lem alteco di tangan. lalu ada kejadian lagi akibat lem alteco mata seseorang tidak mampu terbuka akibat terkena lem ini dan harus dilarikan ke rumah sakit.

2. Lem aibon

lem yang populer tahun 1980 hingga 1990 ini kini namanya mulai tergantikan oleh lem fox dan lem alteco. namun daya tahan dan kekuatan rekat lem aica aibon masih mampu diandalkan. hal ini tak terlepas dari lem aica aibon sangat praktis dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. lem ini mampu digunakan untuk lem kertas, lem karet, dan lem lain sebagainya dengan kerekatan sangat kuat. harga lem aica aibon dalam kemasan kaleng rp 9000 perbuah. namun yang menjadi kekurangannya ialah lem ini tidak cepat mengering. harus menunggu beberapa menit agar lem mengering dan melekat kuat.

3. lem shoe goo

Lem ini sangat tepat digunakan untuk mengelem sandal, sepatu dan karet lain sebagainya yang terkelupas, rusak maupun mangap. dengan menggunakan lem ini, media karet dapat tersambung kembali secara kuat dan tepat. wajar saja karena lem shoe goo daya rekat sangat kuat dengan harga agak mahal sebesar rp 100 ribuan perbuah. bila sobat tidak menemukan lem jenis ini di toko terdekat maka mampu menerimanya di toko online. karena lem ini sangat jarang dijual di pasaran.

4. lem g

Kecil-kecil cabe rawit itulah julukan yang pantas bagi jenis lem ini. karena harganya yang murah sekitar rp 5000 perbuah tapi daya rekat lem g sangat kuat, cepat mengering, dan tergampang menempel pada media apapun. lem ini mampu dipergunakan untuk mengelem logam, plastik, karet, keramik dll diadaptasi kebutuhan. untuk menerima lem g dapat dibeli di sejumlah toko bangunan di dekat lokasi sobat. lem g bentuknya mirip mirip lem alteco. lem ini sangat cocok dipakai untuk merekatkan sandal yang rusak maupun mangap.

Dan kemudian admin juga ada beberapa trik nih supaya Sepatu/sandal anda awet dan tahan lama supaya sepatu tidak cepat rusak walaupun sering dipakai .
Gunakan shoe tree
gunakan alat ini agar bentuk sepatu tetap rupawan, setelah dipakai dan disimpan berantian dalam waktu yang panjang, umumnya bentuk sepatu akan mengalami perubahan.

Memakainya bergantian
jangan memakai sepatu yang sama setiap hari walaupun anda sangat menyukainya

Keringkan  maupun dijemur sebetar bila bau dan sedikit basah
bila sepatu anda basah, lepaskan talinya (untuk sepatu bertali), keluarkan pengecapnya, dan taruh di depan kipas angin.

Mengelem sendiri
bila rekatan pada sepatu sudah hampir lepas, cobalah untuk mengelemnya sendiri dengan lem sepatu maupun semacam lem super glue.

Demikian Info Lem yang Cocok untuk Sepatu Supaya Kuat dan Tahan Lama Murah. Semoga bermanfaat

  1. author

    Timon Adiyoso8 months ago

    Kebetulan Sepatu saya udah menganga semua… Lemnya Lepas, saya coba rekomendasinya Lem yang cocok

    Reply
  2. author

    Abdul Muis8 months ago

    silahkan mas timon biasanya asaya untk sepatu menggunakan lem aibon mas

    Reply
  3. author

    Dandy Darmawan8 months ago

    Hari gini masih ngeluarin duit buat beli pulsa? Aduh behhh udah ga jaman guys! Mending install cashtreeaja, dapet pulsa gratis dengan caracuman pencet pencet hp ajaaa. Yukdah buruan, kliklink ini biar dapetsaldo pertama Rp.10.000
    "https://invite.cashtree.id/eea0e33"

    Reply

Leave a reply "Lem yang Cocok untuk Sepatu Supaya Kuat dan Tahan Lama Murah"