Pendaftaran Pendidikan Ikatan Dinas Gratis 2017

18 views

Pendaftaran Pendidikan Ikatan Dinas Gratis 2017 – Selamat datang teman teman kembali lagi diblog kreatipku ini teman teman silahkan untuk yang mau cari cari referensi silahkan baca sampai selesai yah teman teman.

Berikut ini adalah Daftar Sekolah Tinggi Kedinasan atau Perguruan Tinggi Kedinasan yang masih buka pendaftaran yang kami himpun dari berbagai sumber dan bisa dijadikan referensi untuk melanjutkan kuliah:

1. PKN STAN – Politeknik Keuangan Negara STAN

Ini dia sekolah ikatan dinas yang paling banyak peminatnya, ya… Sekolah Tinggi Akuntasi Negara. Adalah Sekolah Tinggi Kedinasan yang terkenal dengan lulusannya yang langsung bekerja di perpajakan negara diseluruh wilayah Indonesia. Tak pelak PKN STAN ini myandang gelar sekolah tinggi kedinasan terbaik. Perlu diketahui bahwa sejak dikeluarkannya Peraturan Menteri Keuangan Nomor 137/PMK.01/2015 tanggal 15 Juli 2015, nama STAN berubah menjadi Politeknik Keuangan Negera STAN. PKN STAN dikenal sebagai salah satu institusi pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan handal bagi negeri ini yang siap menjawab tantangan mengelola keuangan negara. Nah kalian jangan sampai ketinggalan mengikuti info dari Sekolah Tinggi Kedinasan yang juga memiliki Sekolah tinggi kedinasan bea cukai ini.

Alamat : Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang
Website : www.stan.ac.id

2. AKMIL – Akademi Militer

Sekolah tinggi kedinasan akmil adalah sekolah tinggi kedinasan pendidikan TNI Angkatan Darat yang mencetak Perwira TNI Angkatan Darat. Bagi kalian yang bercita-cita menjadi perwira calon pemimpin di TNI Angkatan Darat maka inilah akademi yang harus kalian tuju. Perjalanan Perwira Remaja baru saja dimulai, perjalanan jadi Perwira yang setia mengabdi pada Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia.
Alamat : Jl. Gatot Subroto, Magelang Jawa Tengah
Website : www.akmil.ac.id
Pendaftaran online : rekrutmen-tni.mil.id

3. AKPOL – Akademi Polisi – Sekolah Tinggi Kedinasan Akpol

Sekolah tinggi kedinasan Akpol merupakan Institusi yang pendidikannya ada di Semarang, Jawa Tengah. Akpol ini khusus buat kalian yang berminat jadi pelindung dan pengayom masyarakat. Ya seorang Polisi, salah satu penegak hukum di negara ini. Dan keberadaannya paling sering kalian temui di masyarakat. Dengan bobroknya citra kepolisian saat ini, kalian bisa lho memperbaikinya, caranya yaitu dengan menjadi seorang polisi yang amanah, jujur dan dapat dipercaya seperti Jenderal Hoegeng. Untuk pendaftaran Sekolah tinggi kedinasan Akmil sampai saat ini belum dibuka.

Info selengkapnya tentang Sekolah Tinggi Kedinasan Akmil bisa di lihat di akpol.ac.id

4. STMKG – Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika

STMKG adalah sekolah tinggi kedinasan yang berada dibawah naungan Badan Meteorogi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Kalian yang suka akan dunia geografi dan fisika serta tentang planet, bumi dan alam semesta. Kemudian ingin bekerja dan berkecimpung didalamnya tidak salah lagi, inilah sekolah tinggi kedinasan beasiswa penuh yang harus kalian tuju. Ya… sekolah tinggi kedinasan BMKG.

Alamat : Jalan Perhubungan I No 5, Pondok Betung Tangerang Selatan – Banten
Situs : stmkg.ac.id

5. AAU – Akademi Angkatan Udara dan AAL – Akademi Angkatan Laut

Nah, AAU salah satu sekolah tinggi kedinasan yg merupakan institusi pendidikan untuk melahirkan calon pemimpin di TNI Angkatan Udara. Lulusan AAU langsung menjadi perwira dengan pangkat Letnan Dua. AAU lokasi pendidikannya ada di Yogyakarta. Para lulusan sekolah tinggi kedinasan AAU sudah dipastikan akan bekerja karena AAU merupakan sekolah tinggi kedinasan langsung kerja yang melahirkan calon pemimpin di TNI Angkatan Udara Indonesia. Untuk mengenal lebih dalam tentang AAU kalian bisa mengunjungi situs resminya di aau.ac.id.

Sekolah tinggi kedinasan langsung kerja yang satu ini juga tidak kalah menariknya degnan AAU. Jika kalian punya cita-cita dan keinginan menjadi perwira calon pemimpin di TNI Angakatan Laut, inilah akademi yang harus kalian tuju. Akademi Angkatan Laut yang merupkana sekloah tinggi kedinsan berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Untuk lebih tau jauh mengenai informasi AAL, kalian bisa mengunjungi aal.ac.id. Pendaftaran biasanya dibuka sekita bulan Maret sampai Mei tiap tahunnya. Perlu kami ingatkan kembali bahwa Sekolah tinggi kedinasan yang satu ini juga merupakan Sekolah tinggi kedinasan langsung PNS.

Pendaftaran Online Sekolah tinggi kedinasan AAU dan AAL bisa dilakukan di rekrutmen-tni.mil.id

6. STSN – Sekolah Tinggi Sandi Negara

Adalah Perguruan Tinggi Kedinasan Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Sandi Negara berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2003 tentang Pendirian Sekolah Tinggi Sandi Negara. Mahasiswa STSN merupakan Mahasiswa Ikatan Dinas (dari umum) dan Mahasiswa Tugas Belajar.

STSN berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Di sini beban studi yang harus diselesaikan adalah 146 SKS dan ditempuh selama 4 tahun. STSN mempunyai dua Prodi yaitu Prodi Teknik Persandian dan Prodi Manajemen Persandian. Prodi Teknik Persandian memiliki dua bidang minat yaitu Teknik Kripto dan Teknik Rancang Bangun Peralatan Sandi. Pendaftaran online sekolah tinggi kedinasan ini dibuka sekitar bulan Maret sampai April tiap tahunnya.

Informasi lengkapnya mengenai sekolah tinggi kedinasan nasional STSN bisa di akses di stsn-nci.ac.id

7. STIS – Sekolah Tinggi Ilmu Statistik

Sekolah tinggi kedinasan langsung kerja yang satu ini bernaung di bawah Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia, lulusan STIS akan diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di BPS. Nah, bagi kalian yang tertarik di bidang statistik bisa dafta STIS di Jakarta. Institusi ini beralamat di Jl. Otto Iskandar Dinata no 64C Jakarta. Pendaftaran online sekolah tinggi kedinasan langsung kerja yang satu ini biasanya dibuka sekitar bulan Maret sampai April tiap tahunnya.

Informasi lengkap mengenai sekolah tinggi kedinasan STIS bisa di akses di stis.ac.id

8. IPDN – Institut Pemerintahan Dalam Negeri

IPDN atau dulu dikenal dengan STPDN yang terkenal gara-gara banyaknya kasus tindak kekerasan antar praja dilingkungan kampusnya. Sekarang jika kalian lihat sih sudah adem ayem baik-baik saja, jadi gak usah takut lagi untuk mendaftar di sini ya!! IPDN yang berada di Jatinagor, Jawa Barat milik Kementrian Dalam Negeri yang lulusannya otomatis jadi PNS di Kemendagri, karena perguruan tinggi kedinasan STPDN merupakan salah satu sekolah tinggi kedinasan favorit yang ada di Indonesia.

Sekedar info saja buat kalian, Masuknya juga susah karena harus melalui banyak tes, biasanya hanya diambil 2 orang tiap kabupaten di seluruh Indonesia. Tapi jangan takut, yakin saja pada kemampuan diri sendiri. Pendaftarannya biasanya sekitar bulan Juni sampai Juli.

Informasi lengkap mengenai IPDN bisa di lihat di ipdn.ac.id dan ipdn.kemendagri.go.id

dan Informasi pendaftaran bisa di lihat di http://spcp.ipdn.ac.id/spcp

9. STIN – Sekolah Tinggi Intelijen Negara

STIN termasuk ke dalam sekolah tinggi kedinasan nasional. Sekolah tinggi kedinasan STIN berada dibawah naungan Badan Intelijen Negara. Buat kalian yang suka sama film-film aksi seperti Mission Imposible atau film aksi lainnya yang berkaitan dengan yang namanya Intel, sekolah tinggi kedinasan STIN adalah tempatnya. Namun, kalian harus siap tidak dikenal, tidak terkenal bahkan tidak diketahui keberadaannya. Hehe, namanya juga intel. Tapi kalian jangan khawatir sekolah tinggi kedinasan yang satu ini juga merupakan sekolah tinggi kedinasan langsung kerja jika sudah lulus pendidikan. Sekolah yang masuk dalam jenis Perguruan tinggi kedinasan ini berada di daerah Sentul Bogor, Jawa Barat. Untuk informasi selengkapnya bisa di akses di situs resmi Sekolah tinggi kedinasan STIN www.stin.ac.id

10. STPN – Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional

Sekolah tinggi kedinasan STPN beralamat di Jl. Titibumi Gamping, Banyuraden, Gambing Kabupaten Sleman, DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta. STPN ini adalah sebuah perguruan tinggi kedinasan yang ada di Indonesia yang diselengarakan oleh Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia. Informasi lengkapnya sekolah tinggi kedinasan STPN dapat di akses di www.stpn.ac.id

Nah, itulah 10 Sekolah Ikatan Dinas Favorit yang dapat kami sajikan. Bagi teman-teman kelas XII SMA/SMK yang ingin masuk sekolah sekolah tinggi kedinasan langsung kerja atau perguruan tinggi langsung PNS silahkan untuk mempersiapkan diri sejak dini untuk belajar, berlatih dan berprestasi guna menyongsong pendaftaran dan tes masuk Sekolah Ikatan Dinas. Semangat dan sukses selalu.

Semoga tulisan ini dapat membantu memberikan informasi buat yang kurang pengetahuan tentang Sekolah Ikatan Dinas, Sekolah Tinggi Kedinasan, Perguruan Tinggi Kedinasan, Sekolah Ikatan Dinas Di Indonesia, Sekolah Ikatan Dinas Yang Masih Buka, Sekolah Ikatan Dinas Perhubungan, Sekolah Ikatan Dinas Gratis, Sekolah Ikatan Dinas Jurusan IPS, Sekolah Ikatan Dinas Untuk SMK, Sekolah Ikatan Dinas Beasiswa, Sekolah Ikatan Dinas BUMN, Sekolah Ikatan Dinas Yang Cocok Untuk Wanita, Sekolah Ikatan Dinas Dengan Gaji Tertinggi, Cara Mendaftar di Sekolah Ikatan Dinas, Keuntungan Sekolah di Ikatan Dinas, Sekolah Ikatan Dinas Full Beasiswa, Sekolah Ikatan Dinas Paling Favorit, Sekolah Ikatan Dinas Gratis 2017, Sekolah Ikatan Dinas Lulus Langsung Kerja, Sekolah Ikatan Dinas Lulus Jadi PNS, Pendaftaran Sekolah Ikatan Dinas Online, Sekolah Ikatan Dinas STAN, Rekrutmen Sekolah Ikatan Dinas, Situs Resmi Sekolah Ikatan Dinas.

KEUNGGULAN SEKOLAH IKATAN DINAS YANG DIBERIKAN PEMERINTAH

Mengapa tidak, sekolah kedinasan yang dimiliki pemerintah ini memiliki sejumlah keunggulan, jika dibandingkan kuliah biasa. Seperti di universitas umum atau tempat lainnya. Sekolah kedinasan menjadi “plat merah” bila kita melihat di kendaraan. Artinya, memiliki banyak keunggulan, yaitu:

1. GRATIS BIAYA DI SEKOLAH KEDINASAN

Bila kita dengar ataupun melihat, pada umumnya semua sekolah kedinasan tidaklah memungut biaya. Malah beberapa di antaranya dari sekolah kedinasan tersebut memberikan uang saku bagi mahasiswanya. Menarik bukan! Hal ini siapa yang tidak mau? Kamu? Jika tidak, yah itu tergantung pada diri sendiri dan minat kan yah.

2. HUBUNGAN KERJA PASTI SETELAH LULUS

Selain berikan secara gratis tanpa dipungut biaya. Salah satu kelebihan lainnya dari sekolah kedinasan ialah kepastian mendapat pekerjaan sesudah menyelesai studi atau sudah di wisuda. Sesudah kamu wisuda, kamu tidak perlu lagi mencari sana sini kerja dan tidak perlu khawatir lagi. Karena, dinas yang terkait dengan sekolah kedinasan secara tak langsung sudah menerima Anda.

Inilah yang menjadi bagian keunggulannya dan primadonanya. Para orang tua pun tidaklah perlu khawatir lagi akan masa depan anaknya. Karena istilahnya dinas yang terkait sudah ada dan siap “menampung” Anda sebagai sumber daya yang baik dan bagus.

3. TEMPAT BERKUMPUL BAGI PUTRA-PUTRI TERBAIK BANGSA

Siapa yang tidak bangga tentunya. Bila Anda diterima di sekolah kedinasan yang menjadi incaran banyak orang. Salahnya Anda.

Sebelum diterima, pastinya Anda perlu mengalahkan ribuan bahkan jutaan orang untuk bersaingan atau berkompetitor dengan kamu. Se- Indonesia loh. Jumlahnya pun sudah dapat kita akui banyaknya bukan main. Sejumlah calon mahasiswa bersaing hanya memperebutkan satu tempat kursi. Dapat diibaratkan satu tiket masuk ke sekolah kedinasan. Memiliki latar belakang, sekolah maupun karakter yang berbeda. Jika kamu ingin diterima, maka pastinya kamu perlu berjuang mati-matian. Bukan begitu?

Pasti iya dong. Setelah melewati proses seleksi bertahap dan tentunya ketat. Andalah yang termasuk bagian salah satu putra atau putri terbaik bangsa. Maka, Kamu akan diberi amanah untuk mewakili di antara mereka yang tidak lolos. Bekerja untuk bangsa.