Tutorial Lengkap Cara Setting Bitvish Ssh client Untuk Pemula Terbaru

12 views

Tutorial Lengkap Cara Setting Bitvish Ssh client Untuk Pemula Terbaru

TUTORIAL LENGKAP CARA SETTING BITVISH SSH CLIENT UNTUK PEMULA TERBARU
TUTORIAL LENGKAP CARA SETTING BITVISH SSH CLIENT UNTUK PEMULA TERBARU

Halo sobat Kreatipku  selamat datang di blog saya yang baru ini adalah pertama kalinya saya membuat postingan di blog ini sobat kreatip . Dalam artikel pertama ini admin akan memberikan sebuah Tutuorial Lengkap Cara Setting Bitvish Ssh client Untuk Pemula Terbaru .
Dalam kesempatan ini admin akan mengulas sangat dalam dan rinci yah untuk sobat sobat kreatipku , selamat membaca sobat kreatipku .
Beberapa orang mungkin telah mengenal dan tau Apa itu Bitvish Ssh Client Terutama untuk para gretongers para pepecinta gratisan seperti saya ini lah sobat kreatipku,Tenang sajah disini saya akan membagikan tutorialnya sedikit demi sedikit tahap demi tahap steps by steps kususnya untuk teman teman semua yang masih awam dengan Internet gratis menggunakan Ssh.
 Sebelum kita berlanjut Kedalam Prakteknya alangkah indahnya kalian semua mengetahui apa itu Bitvish dan apa gunanya untuk kita selaku pengguna bitvish tersebut.
Mari disimak baik baik semuanya  !
Begini sobat Kreatipku banyak sekali di dunia internet ini tools tools untuk internetan gratis nah kebetulan Bitvish ini juga termasuk salah satu tools yang sangat berguna dan cukup sangat banyak penggunanya sobat.
Inilah yang dimaksud dengan Bitvish sobat kreatipku ,
Pengertian Bitvish Ssh client Bitvish adalah sebuah aplikasi  yang digunakan untuk masuk kedalam SSH ( Secure shell ) dimana aplikasi ini bisa digunakan untuk melengkapi tools internet gratis , karena aplikasi inilah sobat sobat pengguna internet gratis bisa masuk kedalam provider opeator seluler tetapi tidak diketahui oleh provider nya kenapa bisa begitu yah ? yah saya juga tidak tau sobat saya hanya pengguna disinih , aplikasi ini biasanya digunakan tidak hanya sendiri melainkan ada bebrapa aplikasi pembantunya , biasanya berupa Proxifer , Injek , dan akun Ssh tentu sajah !
Fungsi dari Bitvish Ssh Client ini ya seperti admin tadi jelaskan bahwa pungsinya untuk melengkapi tools tols internet gratis sebenarnya dalam kenyataannya didalam dunia jaringan juga ini digunakan sebagai remote destop , kemudian untuk melakukan atau mengaktipkan Ip forward , untuk berbagi data dan untuk mengakses komputer lain bisa satu jaringan ataupun beda jaringan ini yang saya pelajari disekolah saya mengenai Fungsi dari Bitvish Ssh Client ini .
Bagai mana sobat kreatip Apakah penjelasan dari admin bisa di mengerti sobat , admin anngap kalian semuanya mengerti yah kita lanjutkan sajah , setelah kalian mengerti dan memahami 
mari kita lanjut ke steps 
Cara setting Bitvish ssh client , cara ini hanya untuk teman teman yang masih kurang mengerti dan kurang Paham yah sobat untuk para sahabat sahabat yang sudah mengerti dan paham benar akan cara setting bitvish ini dimohon untuk berbagi ilmunya tidak ada salahnya kan untuk berbagi 
Baiklah kita mulai Saja pertama kalian yang harus disiapkan yaitu sebagai berikut :
  • Bitvish ssh client
  • Laptop
  • Injek 
  • Modem
  • Akun Ssh
  • Proxifier

Namun dalam kesempatan ini admin hanya akan memberikan tutorial Cara Setting Bitvish ssh clien di Pc bukan cara setting bitvish di android yah sobat kreatip semuanya . 
Untuk sobat semuanya yang akan mendownload aplikasi Bitvish ssh client
silahkan didownload disinih :
Download bitvish ssh client Terbaru : https://www.bitvise.com 
Silahkan kalian bisa mendownload versi terbaru ataupun yang versi lama karna cara setting bitvish ini hampir sama walaupun untuk versi bitvish yang berbeda sobat kreatipku.

Mari kita Mulai sajah semuanya , silahkan di download dulu sobat semuanya , jika sudah kita lakukan penginstalan.
# Cara menginstal bitvish ssh client 
 Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu
 Kemudian  buka aplikasinya dengan cara klik kanan kemudian klik run administrator  ataupun kalian bisa langsung klik dua kali di aplikasi mentahan bitvish ssh client nya . ( SAYA ANGGAP KALIAN MENGERTI)
Maka otomatis setelah kalian membukanya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini .

cara meng instal bitvish ssh client
cara meng instal bitvish ssh client

Kebetulan admin disini menggunakan Bitvish ssh client versi 6.24 tapi sama sajah sih sobat ,setelah kalian muncul pop up seperti gambar di atas silahkan kalian ceklis atau centang bagian I aggre bla bla bla  secara lengkapnya bisa kalian lihat digambar di atas setelah di ceklis silahkan kalian reflace dan tunggu sampai selesai dan biasanya hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat sobat.

saya anggap kalian semua telah berhasil meng instalkan bitvish , Saya doakan semoga bisa yah sobat ku .setelah selesai meng instal bitvish biasanya dilayar destop sudah ada icon yang bernamakan vitvish ssh client dan icon nya berbentuk grigi putih silahkan kalian buka , dengan cara klik duakali ataupun langsung klik kanan dan klik run administrator dan setelah di klik akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

cara menggunakan bitvish
cara menggunakan bitvish

Jikalau tampilannya seperti itu selamat kalian telah berhasil meng instalkan Bitvish ssh client tersebut sobatku selamat selamat sobat kreatipku.

Jika sudah selesai kita lanjutkan ketahap tema kita kali ini Yaitu Cara setting Bitvish ssh client untuk pemula
Baiklah jika sobat sudah mengikuti langkah langkah di atas mari kita lanjutkan ketahap akhirnya sobat .
tetapi jika aada yang kurang atau error silahkan kalian cari tau dulu sampai sama atau bisa ditanyakan di komentar yah sobat.
Saya annggap kalian sudah mengerti dan siap melanjutkan ketahap Setting Bitvish di Pc / komputer
Kalian harus sudah meng instalkan bitvish tersebut dan selanjutnya tahap penyetingan bitvish nya .
mari kita simak baik baik sobat semuanya.

Didalam Bitvish terdapat beberapa menu tab yang harus kalian mengerti dan seting namun hanya ada 3 kalo tidak salah yang akan kita setting diantaranya yaitu menu Log in , Options , dan Service.
Hanya ketiga menu itulah yang akan kita setting supaya bisa digunakan untuk internet gratis tis tis tis .

Mari kita mulai men setting bagian menu Log in.
silahkan untuk melihat gambar dibawah ini dan cermati.

CARA SETTING BITVISH SSH CLIENT
CARA SETTING BITVISH SSH CLIENT

Bisa kalian lihat sendiri yah , bagaimana mengerti sobat semuanya ,
di tab Log in ini kalian hanya memasukan akun Ssh nya , Ini akan saya bahas di posstingan selanjutnya sobat , Host kita masukan kekolom host dan username dan pasword kita masukan ketempatnya seperti itu , setelah itu silahkan klik Proxy settings dan akan muncul tampilan seperti yanga da di sebelah kanan gambar tersebut . disanah kalian hanya mengisi dua kolom
yang pertama Server kita isi dengan local host yaitu 127.0.0.1
kemudian yang Port :  kita isi dengan listen port injek kalian masing masing .
disini tentang injek dan akun ssh akan saya bahas di postingan selanjutnya sob , kali ini kusus untuk setting bitvish dulu supaya mengerti teman teman disinih hehe ..

Setelah kalian mengerti untuk setingan di tab Log in selanjutnya kita msuk kedalam setingan Option . yang berada ditabs Option kita pindah yah sobs .
secara lengkapnya silahkan Lihat baik baik di gambar dibawah ini .

cara settings bitvish di komputer atau laptop
cara settings bitvish di komputer atau laptop

Silahkan sobat kreatipku silahkan kalian samakan sajah setinggannya seperti gambar di atas yah sobat jika sudah sama mari kita lanjutkan ketahap terakhir sobatku !!
Tahap terahir ini kita akan mengseting menu bagian Servicer ,
wah tak terasa sudah seikit lagi sob ehehe ,, silahkan lihat ss nya di bawah yah sobat semuanya.

Nah untuk tahap ahir kita setting Service eh maksudnya menu service sob ehe ,
silahkan kalian samakan dulu setingan nya sobat semua ,
nah disinih ada satu yang boleh dibedakan sobat kreatipku , yang saya tandai warna merah silahkan lihat baik baik sob , nah disitu kebetulan  Listen port nya saya tulis 1080 , tetapi sebenarnya itu bebas sob mau 1080 , 1 kek atau 2 atau 99 berapa sajah boleh karna ini hanya berpungsi untuk menyambungkan kedalam apliaksi selanjutnya yaitu Proxifier , mangkanya kalian tetep stay di blog Kreatipku yah sobat semuanya .

selamat sampai tahap ini kalian sudah bisa dan mengerti tentang tata cara men setting Bitvish sobat semuanya ,
Terimakasih saya ucapkan untuk sobat Kreatipsku yang telah berkunjung dan membaca artikel saya yang pertama ini , dengan judul ” Tutorial Lengkap Cara Setting Bitvish Ssh client Untuk Pemula Terbaru ” Jikalau ada hal hal yang kurang mengerti dan ingin ditanyakan silahkan berkomentar ataupun jika admin tidak sedang Online silahkan kalian inbox fb admin yang bernama Abdul Muis silahkan kalian cari yaks eheh ..

Jika artikel ini kurang jelas coba kalian lihat video ini 😀
JIKA INGIN MELIHAT VERSI VIDEO SILAHKAN KLIK LINK INI

kurang lebihnya mohon maaf wasalmualaikum wr wb ,
Note :  Dilarang copy Paste artikel ini tanpa Menaruh lin alamat sumber ya sobat .thanks salam 😀 admin

Leave a reply "Tutorial Lengkap Cara Setting Bitvish Ssh client Untuk Pemula Terbaru"